Comic Update: 7 April 2010

ELEX
– Best Friend Survival! 2
– Crows 5
– Godhand Teru 22
– LUM, The Invader Girl 21
– Mar 15
– New Little Ghos Q-Taro 4
– Pandora Hearts 8
– Pangeran Kacamata 1
– School Rumble 9
Baca Selanjutnya

Advertisements

Jadwal Ulangan Umum (Dinas) St.Cicilia Sunter

15 – 19 March 2010

Senin

06.30 – 08.45 IPA
08.45 – 09.05 Rest
09.05 – 10.55 Agama

Rabu

06.30 – 08.45 B.Ing
08.45 – 09.05 Rest
09.05 – 10.55 TIK
10.55 – 11.15 Rest
11.15 – 11.50 PLKJ

Kamis

06.30 – 08.45 B.Ing
08.45 – 09.05 Rest
09.05 – 10.55 IPS
10.55 – 11.15 Rest
11.15 – 11.50 S.Bud

Jumat

06.30 – 08.45 Mat
08.45 – 09.05 Rest
09.05 – 10.55 Pkn

Tipis / Tebal?

Ok, kembali lagi ke Momo Corner! (Kayak acara di TV aje).

Maksud judul di atas itu apa sih? Nah, maksud judul itu adalah: “Pilih benda yang tipis dan ringan tapi cepat rusak atau benda yang tebal dan berat tapi tahan banting?”

Nah sekarang kan banyak produk-produk yang tipis tuh tapi rata-rata pasti cepat rusak. Sebenarnya jangan salahin produk tersebut, salahin diri kita juga kenapa membeli yang sebenarnya tidak pantas di beli. Rata-rata manusia berpikir maunya yang tipis,ringan tapi tahan banting (WOW! Belum saatnya, itu sekitar 40-50 tahun lagi!). Tapi rata-rata memang kebanyakan produk sekarang seperti TV itu banyak yang tipis-tipis.

Kenapa tipis? Karena tidak banyak makan tempat tetapi mari kita lihat rata-rata banyak TV yang rusak karena gak tahan banting. Contoh nya juga HP banyak yang tipis tapi apakah tahan banting? Sekali lagi mari kembali ke sifat manusia. Sifat rakus alias mau semuanya itu yang membuat produk tersebut menjadi cepat rusak. Benda udah tipis di pake untuk berjam-jam. Memang sih cuman terlihat hanya beberapa bulan doang kekuatannya kecuali pemakaian yang awet.

Makanya kemajuan teknologi bikin nyeri nyeri nyeri hehehe.

LG X300, Fanless + Slim + Mirip siapa yah?

Pertanyaan Momo, ini mirip siapa? Hohohoho pasti kalian udah tau kalau ini mirip salah satu notebook yang sangat mantap itu lho. Tapi tenang ini bukan Macbook kok. Ini adalah LG X300. Notebook cantik ini mempunyai berat 970 gr dan ketebalan 17.5 mm. Notebook ini fanless alias tidak ada kipas jadi tidak bising dan membuat kerja menjadi lebih nyaman. Baca Selanjutnya