Alvin and The Chipmunks: Chipwrecked!! Survival?

Jenis Film : Drama/Family
Produser : Ross Bagdasarian Jr., Janice Karman
Produksi : 20TH CENTURY FOX
Sutradara : Mike Mitchell
Durasi: 87 Menit

Sinopsis:

Chipmunks dan Chipettes sedang berlibur dengan kapal pesiar mewah menjadi tempat bermain pribadi mereka, hingga mereka menjadi terdampar di pulau terpencil. Mereka mencoba berbagai cara untuk pulang dan secara tidak sengaja menemukan ladang rumput baru yang tidak segersang dugaan mereka

 

 

 

 

 

 

 

Tadi nya gue mau nonton MI:GP tapi jam nya terlalu maju dan Sherlock Holmes (lebih parah jam nya maju) jadi nonton ini aja deh šŸ˜€

Ya, kali ini gak ada sangkut paut dengan seri sebelumnya kecuali 3 karakter baru yaitu TheĀ Chipettes harus di tonton film sebelumnya. Jalan ceritanya Survival yah. Efek nya juga gak wah wah banget dan biasa saja. Jalan cerita baru sesuai sinopsis yaitu mau menghadiri sebuah acara dengan kapal pesiar cuman karena emang anak-anak nakal jadi terdampar deh. (Dan gue juga suka aksen orang perancis juga disini :D)

Pesan moralnya juga terlihat sekali yaitu pertemanan. Baik untuk ditonton apabila yang sebelumnya sudah menonton (biar gak bingung) dan kalo gue nih yah, agak sedikit ngantuk tapi tertahan oleh adegan-adegan lucu nya juga.

Berapa yah nilainya? 7.5/10 deh. Ya dari sisi grafisnya tentunya (berasa di studio nya soalnya..)

Advertisements