Saturday Eh?

Saturday? 25-2-2012….Ahh hangout juga akhirnya setelah minggu minggu minggu lalu gak jadi karena ada urusan keluarga. Oke sehabis sekolah dan penat jadi kita butuh penghilang stress. Setuju? Setuju dong. Jadi karena sekolah di daerah nya Red Zone, Mangga Besar. Di mana sudut kekerasan ibu kota terjadi dan juga ehem ehem gitu deh (yah lokasi penguji iman) jadi harus cari makan juga daerah situ.

Tapi tidak. Tujuan awal cari makan sih, masalahnya cari makannya extreme. Oke kita memilih perniagaan daerah glodok. Perniagaan boleh makanannya tapi karena gue banyak batasan (gak suka kambing2an seh) jadi seadanya. Target awal makan Pi Oh (google it) tapi karena abis jadi gak jadi deh. Sebelah nya malah Sop Kambing, boleh lah di coba (sebenarnya udah mencoba sih).

(Skip this)

Selesai makan, karena extreme (anggap jalan kaki dari Jayakarta Tower sampai Perniagaan sudah menghabiskan berapa kalori?) jadi jalan balik nya masih mikirin mau makan apa lagi. Tapi gak deh udah malem, nanti meledak perut jadi gue cabut lagi ke Lawsons.

Oke sebenarnya Lawson itu ada juga di jepang dan emang dari jepang (yes, like 7-11) dan karena di mangga besar ini gak cozy banget yah udah campur pengamen, campur asap rokok, campur asap kendaraan, campur jrang jreng uhh gak banget deh. Dari sini we chit chat about “kerasnya hidup” (dewasa banget yah)

Gak emang itu realita nya. Ok Happy Weekend!

Meng”diferensial”kan

(Just silly title)

Ah it’s friday! Jadi besok saatnya masukin foto-foto, yeah dikit tapi menawan πŸ˜€

Ok hari ini capek banget dari kemaren sih capeknya. Tapi semua sesuai rencananya yang di Atas jadi sukses. Kalo ngomongin masalah sekolah sih banyak yah. Coz we are high schoolers jadi wajar kalau ada masalah. Masalah sebagai bumbu hidup (cie ilah). Tapi tenang ini hanya sementara. Hanya sementara.

I’m Working on new project now! Proyek baru tapi bukan bidang foto tapi videography. Jadi dengan perangkat2 keren masa kini (iPhone 4S, DSLR, Full HD Handycam)

Project ini dinamakan Project Lescier 26 (bahkan gue gak tau apa maksud 26?) Tapi karena emang bener2 liar jadi sampai sekarang belum ada judul (ada sih :P) dan belum ada script. Sambil mengasah ilmu di dunia Premiere, After Effects (no, kita bukan bikin pelem Tutur Tinular kok), dan sebagainya, siapa tau menambah pengalaman sama cara-cara “shoot” muka2 cakep πŸ˜›

Oke itu saja, oh damn man! today is guilty crown day!

Gara-Gara PLN…

Gara-Gara PLN gue jadi:

1. Gak update photoblog (asem kan?)

2. Gak buka berita

3. Gak download

4. Gak bisa ngadem

5. Gak bisa charge gadget

6. Gak bisa nonton tipi

7. Gak bisa tidur

8. Gak bisa main

9. Galau

10. Temperamen

Tapi, karena PLN gue jadi:

1. Sosialis (ngumpul dengan tetangga)

2. Pergi ke mall

3. Cari rumah temen yang listriknya gak mati

4. Nongkrong di 7-11

5. Menghemat listrik

6. Istirahatin mata dari depan komputer

7. Gak nyentuh gadget

8. Merenung

Itu lah faktanya … Happy Weekend πŸ˜€

It’s Jum’at

Tidak!!! Ini sudah jum’at!!! Di mana sebentar lagi adalah sabtu dan mau mendekati minggu. Yah akhirnya melewati minggu perang. 3 minggu ulangan terus sih πŸ˜›

Apa hari ini guilty crown keluar! saatnya menyaksikan guilty crown karena cerita yang gak jelas banget kemarin. Sekarang saatnya untuk melihat apa kisah selanjutnya. Oh iya hari ini juga cuacanya gak enakin banget apa gue nya yang kurang fit ? Surem.

Juga gue tidak ikut proyek bikin film yang besar karena gue udah tersusun plan buat liburan semester. Kemungkinan gue juga mau fokus dulu ke 1 bidang nih πŸ˜€

Dikit yah? Oke deh…

It’s Valentine Oh Rossi (eh?)

(it’s only just for fun okey?)

Okey happy valentine buat semuanya, yang masih galau2, yang masih melakukan research eh pencarian, yang lagi malu2 kucing dan sebagainya. Fufufu gak ikutan sih gue sebenarnya, tapi apa daya gue *dilempar* cupcakes dan menangkapnya memakai kedua tanganΒ dan golll . Walau banyak yang blahblahblihblih yah anggap aja itu “pemanis” cie ilah kata2nya.

Oke i got reports from BMCup_Sevenfold. Hari ini final pengen nonton sih tapi masalahnya ya itu gue ada bisnis investasi jangka pendek :P. Yah berikut datanya:

Congrats CHANDRANAYA, 1st Place of Boys Basketball
Congrats BUDI MULIA, 1st Place of Girls Volleyball
Congrats SMAK3, 1st Place of Girls Basketball
Congrats BUDI MULIA, 1st Place of Boys Basketball
Congrats SMAN 5, 1st place of Futsal

Selamat yah buat yang menang πŸ˜€

Seperti yang udah di ketahui kalau blog foto gue bakalan di update cuman sabtu. Yah sebagai halangan tiap hari (salah satunya adalah speed upload) jadi gue bikin sabtu aja. Tidak seberapa tai baik πŸ˜›

Happy Valentine πŸ˜€