First day, dafuq first day

Jadi gue sudah masuk sekolah dan sudah stress seperti sediakala yang bakalan jarang nulis blog lagi. Mungkin blog foto juga kurang di update yah maklum hilang banyak penjiwaan (cie ilah) sama lagi nongkrong2 nikmat gitu di rumah. Kesan pertama masuk sekolah, biasa ajah sih. Cuman liat ujian praktek agak serem 😛

Jadi udah ada 6 lebih Pekerjaan untuk “RUMAH” yang diberikan oleh bapak dan ibu guru tercinta plus tugas-tugas jangka panjang. Duh buset dah, ini efek UAN sih yah yang menekan semester 2 ke semester 1. Gapapa, bentar lagi liburan eh mau jadi maba nyahahahahaha.

Btw, tetap semangat menghadapi tahun ajaran baru 😀

RF Babel 101: Survival Guide – Leveling

Let’s talk about RF, this awsome online games make you addicted LOL. So let me write the guide about leveling in RF Babel 2.2.4 and this is the fastest one !

Leveling Zone:
1-45: Your HQ, Your Settlement, Armory, Stockade
46-50: Battle Dungeon 45-60 (with lvl 55 strikerand tanker)
, Elan Plateau
50-58: Battle Dungeon 45-60 (with tanker), Beast Mountain (Red Haired Splinter, Tyrant Lizard and Thunder Lizard)
58-62: Outcast Plain (Naroom Fort: Naroom Captain)
62-67: Sacred Belphegore (Volcanic Couldron 2)
67-80: Elf Hidden Land / Elven (with tanker and stunner 67+)
72-80: The best choice for solo carrier: Novajan or Outcast Land 2

Another area: Elf sky land cave (70+) with metal elf assassin

For armor:
Just collect Game Point (GP) from votes in game control panel.
50: Just bought 50 armor
55/60: Sharp Intense Armor (Shoes+4 Mercy, Gloves+4 Darkness) (Keep this armor, don’t ever you sell it xD)
Solo Carrier Outcast Land 2 / Novajan: Dragon Armor 70+4 (Shoes+4 Mercy, Gloves+4 Grace and Favor(this is optional))

But if you want to save GP, you can leveling together in elven 😀 (in case, you want to buy Dragon Armor 80)

Elementals from Pitboss xD

Da Announcement, eh? WHAT!!!

Hari ini beberapa sekolah untuk masuk bersama. Kami sunguh kecewa senang karena bisa bertemu teman2 lagi. Hayah kek apalah coba. Tadi jadi masuk sekolah dan seperti biasa, awal tahun pelajaran di buka dengan upacara.

Tujuan masuk awal cuman pengen tau who’s da leader in da class yah. Eh ternyata dapetnya bagus dan semuanya ok. Maybe, this is my year hehehehe. Tetap aja gue capek
, banyak bebawaan sembako buku. however, ada tempat kosong yang ingin ditinggali buku tersebut. Ouke kawan!

School Pack 2.0

So, school eats your holiday?

Tenang-tenang, liburan tidak kemana-mana. Jadi setelah liburan 3 minggu kemarin, ada yang “what a wonderful world” atau “shit, i’m boring” sekarang sudah mendekati hari sekolah. Yes, this is it, the placer for you to get knowledge, girl/boyfriend and enemies.

Ada banyak peralatan yang perlu untuk sekolah era digital. Salah satu powerful tool itu adalah: smartphone.
smartphone saat ini yang paling banyak dibutuhkan yaitu dengan autofocus dan sensor yang bagus.

Ah ya sudah. Happy sunday !

Liburan Service Pack 2

Hello my name Elmo and this is Spartaaaa! Jadi ini liburan minggu terakhir gue. Mari kita flashback dari waktu pergi ke puncak. Gue berasa liburan berasa cepat banget. Yes, absolutely fast. Liburan nya sebenarnya lama yaitu 3 minggu plus plus.

Kita hitung 4 weeks yah holiday nya.
1. Puncak, rapotan, blahblahblah and really boring
2. Holiday 2.0 cuman nongkrong depan komputer, my inspiration has been stolen too, damn boring
3. Ok, i’m wathcing spiderman. Emma stone is really beautiful and again holiday 2.0. Oh kalau tidak salah gue juga berenang.

Minggu ini bagi yan masih libur sebaiknya sih diisi hal-hal seperti berikut:
Olahraga. I know you always make a promise about “training on holiday” jadi bai yang kemaren gak sempet, sempetin.
Mall-ing. If you have money ea, ke mall juga bole
Beberes buku bekas di rumah. You know, tahun ajaran baru, buku baru, bungkus kacang baru.
Apa lagi yah, main komputer lagi deh 😛