Bye November

Whoa, hampir 1 bulan gak ngepost di masing2 blog, baik disini / di elmograph. Bukan karena malas, tapi sibuk. Entah berasa ye, kelas 3 tugasnya mankin banjir lho. Gak tau apakah dituntut kurikulum atau emang ini hanya sebuav mimpi!?

Kelas 3 selama awal semester 1 ini bergelombang seperti gelombang cahaya (eh?) Berikut tugas yang ngajak gue loncat dari lantai 32 apartemen temen gue:

1. Puppet Show
Looks good but really bad too, ya penilaiannya adalah how to speak english fluently and the socks. No no no, bukan itu masalahnya, masalahnya adalah waktu yang kepepet! (and this post is “rubbish“)

2. Tugas B.Indo
Kalo yang tadi bukan hafalan dan muka kita di tuker ama kaus kaki, yang ini butuh nyali dan hafalan. Yes totally ruin my activity. Tapi ini lucu tau!

3a. (sudut pandang sebagian orang lain) bikin seauatu yang kreatid (komit, etc).
Ah santai aja.. SKS mode on

3b. (sudut pandang sebagian yang gue banget)
Ini baru asik!
Yeah gak semuanya sih, ada yg bikin film, gue beda sendiri, apa yah namanya?? Yang pasti bermodalkan iphone, penyangga iphone dari steropom, lampuh emergency, bluescreen dan teknik after effect and premiere, ini keren 😛
Kembali lagi ke hobby dah.

Sayang sekali di atas itu mimpi untuk tugas akhir taon..

And welcome desember!

Advertisements