History, Connecting You

History, Connecting you with the past (?)

Yeah, this is just ‘nothing-to-read’ post

20130228-202432.jpg

So today, i had history exam and it’s really something with “VOC” then i opened kaskus for looking some new hot thread and found that. VOC, you’re really something!

Just another story:
On english exam, there is listening section and i only remembered the choice (cause this is multiple choice test)
Q: What the man must said about justin bieber
a. Who? I don’t know about him
b. (i forgot)
c. He is really handsome
d and e. (i forgot)

Last Week Act: Praktikem

(judul yang bener adalah praktikum)

Akhirnya setelah melewati minggu yang melelahkan (otak) dan bisa lempengin pinggang di kasur juga. Jadi secara sengaja, gue melewatkan ujian praktek dengan hasil yang entah gue juga gak tau (baru biologi). It was tough sih tapi ya sudahlah intinya sudah lewat dan memasuki minggu ulangan umum bersama (kelas 3 saja).

Yang mengesankan dari ujian praktek yaitu biologi doang dan itu juga tes urine 😥 Permasalah utamanya bukan tes urinenya susah atau grogi dan kawan-kawannya tetapi adalah bau yang setara ama yah begitulah (jangan dibayangkan). Yang paling mengesankan lagi adalah pada saat mencuci dan secara tidak disengaja melakukan hubungan / kontak fisik dengan sang urine.

*buru-buru-sabunan-10-kali

Yang mengesankan kedua adalah kimia, dimana kesimpulannya adalah Aksi + Aksi = Reaksi (jadi penasaran kalau reaksi + reaksi jadinya apa) Ya tetapi itulah dan sangat beruntung tidak terjadi kontak apapun dengan cairan-cairan yang katanya tidak membahayakan kulit.

Ya sudahlah minggu ini brrrrrr

*Tidak ada gambar karena rata-rata menjijikan :P, emang mau liat urine? 😛 *

School Act: Ngompos

hulaa! Sesi ujian praktek kali ini adalah membuat pupuk organik alami dari sampah yang sebelumnya tak berguna di masyarakat apabila belum di olah (dejavu dengan tryout bahasa indonesia)

Maaf gambar tidak ada karena akan membuat anda muntah sayuran hijau dan merah.

Praktek ini hanya membuat kompos. Ya, kompos. Selain itu hanya membuat kompos. Baunya yang lumayan bikin hidung lepas dari pangkuan muka. Agak jijik-jijik becek gitu tapi kotor itu sangat tidak baik.

Nantikan school act selanjutnya

Last Week Act: Boxing Week

Oke, minggu kemaren emang minggu paling sibuk juga walau dapet duit 😛 sebenernya hanya sibuk tryout doang sisanya cuman bisa meratapi nasib depan komputer. Dan sampai sekarang entah hasil tryout yang nilainya panas di mata belom nongol juga.

Sabtu minggu demikian juga dipukul rata sama bahasa indonesia duet seni rupa yang suru bikin lukisan + puisi, tapi tetrp aja gue males, btw album jkt48 dah dijual lho (eh)

Inilah hasil karya yang entah apa alirannya

20130218-100556.jpg

Kurang Lebih: Macet

20130215-132017.jpg

Ya, sunter saat ini sudah mendapatkan jalur busway dan mungkin gue sekarang bisa menghemat 5000 kalo mau jalan2 (biasa taro motor di deket glodok). Lagi-lagi permasalahan yang gue takutkan (motor) dan para pemilik mobil yang takutkan adalah macet.

Gue sih biasa aja malah seneng karena kalo udah macet, yang bawa mobil juga keki akhirnya ikutan naek busway juga gitu (gue tetep motor) tapi jalanan sunter sempit jadi yang gue takutin kalo kesamber ama busway.

Lagi, efektif gak seh? Jawaban nya balik lagi ke pelayanan. Pelayanan bagus mah pasti efektif. Gue juga dukung tarif biaya parkir mahal (dikit). Pusing liat orang ke mall jarak 400 meter pake mobil 😐 (eh tempat parkir yang mahal2 di mall juga kan ya ya ya??)